Sulit nyari Tepung Tang Mien..?!


Akhirnyaaa… saya temukan juga ini tepung tang mien, susah sekali nyarinya. saya sampe muter-muter penjuru dunia (hehehe ngak sampe penjuru dunia deng itu sih saya lebay aja). inilah bentuk tepungnya. saya nyari di toko produk impor terlengkap ngak ada ternyata pas lewatin toko namanya “Ingredients” daerah kebon jeruk, jakarta barat eeeh ngak taunya ada. lumayan murah harganya Rp. 10.500,-. itu belom termasuk ongkos bensin lho yah…

rencananya pengen bikin Hakau, udah ngumpulin resep tinggal tepungnya aja yang susah di cari. tapi alhamdulillah sekarang udah nemu, tinggal prakteknya aja. minta doanya yah bapak-bapak, ibu-ibu, para hadirin sekalian.. makasiiihh…

Tentang cantiq anggun

Simple & Hobi travelling
Pos ini dipublikasikan di Kuliner. Tandai permalink.

31 Balasan ke Sulit nyari Tepung Tang Mien..?!

  1. Anonymous berkata:

    kalo di bali dimana nyarinya ya di supermarket besar dibilang tidak ada

  2. Anonymous berkata:

    Saya jg pengen beli tp ga ada di jambi,blh tlg beliin ga sist, ongkir nya saya bayarin…☺

    • cantiq anggun berkata:

      Wah maap ya kelamaan balesnya..sekarang lokasi rumah saya sudah ga di jkt lg mba tapi di pulau kecil nun jauh dari kota jkt, jgn kan tepung tang mien, tepung terigu biasa aja ga ada yg jual
      #tuhkanmalahcucol ^_^

  3. Anonymous berkata:

    kalaw di medan tepung tang mien di mana
    ya?

  4. Anonymous berkata:

    Sis, toko ingredients di medan tuh, dijalan apa ya…? saya juga kesusahan cari bahan itu..

    • cantiq anggun berkata:

      maaf keterlambatan membalas komentar, iya memang agak susah ya, lokasi saya waktu beli di jakarta mba, biasanya di toko bahan-bahan kue atau mall besar. terima kasih sudah mampir ke blog saya ^_^

  5. dwi berkata:

    klo di palembang di mna ya sya bsa tmuin tpung tang mien

  6. Anonymous berkata:

    kira-kira itu ada label halal dr MUI nya gak yaa :D ?

  7. esterina berkata:

    Tolong donk yg sdh dpt tepung tang mien, kalau di Bekasi bisa beli di mana? Tq

  8. Anonymous berkata:

    Iya neh susah bnr nyari ne tepung

  9. Anonymous berkata:

    Kalo di bali dimana ya yg jual tang mien

  10. budy berkata:

    Kl di daerah jakarta timur dimana ya ada tepung tan mien?

  11. Mia H Sutisna berkata:

    klu didaerah depok dmana ya nyari nya tepung tang mien

  12. Anonymous berkata:

    Tokomasakan.blogspot.com, menyediakan tepung tangmien, gluten, dan potato starch, untuk surabaya dan sekitarnya, juga melayani kiriman ke seluruh Indonesia

  13. Ferlicia Liem berkata:

    dimedan dimana ya toko ny jual tepung tang mien

  14. natalie berkata:

    bisa dibantu dunk.. untuk di kota Surabaya bsa beli dimana Tepung Tan Mien-nya.. thx :)

  15. Anonymous berkata:

    kalo di daerah surabaya.. ada yang tahu kah.. dimana tempat jual tepung Tan Mien… thx infonya

  16. Untuk kebutuhan Tepung Tan Mien di Solo & Sekitarnya, silahkan hub kami ya bundaaa..
    Untuk order silahkan via SMS ke :
    ==========================
    Bunda Amelia : 0857.2526.5827.
    ==========================

  17. Kebutuhan Tepung Tan Mien,utk Kota Solo dan sekitarnya, bisa hub via sms:
    ===========================
    Bunda Amelia : 0857.2526.5827.
    ===========================
    Langsung kami kirimkan yaaa….

  18. Anonymous berkata:

    alamat tokonya dimana tuh mba….?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s