Sulit nyari Tepung Tang Mien..?!


Akhirnyaaa… saya temukan juga ini tepung tang mien, susah sekali nyarinya. saya sampe muter-muter penjuru dunia (hehehe ngak sampe penjuru dunia deng itu sih saya lebay aja). inilah bentuk tepungnya. saya nyari di toko produk impor terlengkap ngak ada ternyata pas lewatin toko namanya “Ingredients” eeeh ngak taunya ada. lumayan murah harganya Rp. 10.500,-. itu belom termasuk ongkos bensin lho yah…

rencananya pengen bikin Hakau, udah ngumpulin resep tinggal tepungnya aja yang susah di cari. tapi alhamdulillah sekarang udah nemu, tinggal prakteknya aja. minta doanya yah bapak-bapak, ibu-ibu, para hadirin sekalian.. makasiiihh…

About these ads

Tentang cantiq anggun

Simple & Hobi travelling
Tulisan ini dipublikasikan di Kuliner. Tandai permalink.

20 Balasan ke Sulit nyari Tepung Tang Mien..?!

  1. Anonymous berkata:

    kira-kira itu ada label halal dr MUI nya gak yaa :D ?

  2. esterina berkata:

    Tolong donk yg sdh dpt tepung tang mien, kalau di Bekasi bisa beli di mana? Tq

  3. Anonymous berkata:

    Iya neh susah bnr nyari ne tepung

  4. Anonymous berkata:

    Kalo di bali dimana ya yg jual tang mien

  5. budy berkata:

    Kl di daerah jakarta timur dimana ya ada tepung tan mien?

  6. Mia H Sutisna berkata:

    klu didaerah depok dmana ya nyari nya tepung tang mien

  7. Anonymous berkata:

    Tokomasakan.blogspot.com, menyediakan tepung tangmien, gluten, dan potato starch, untuk surabaya dan sekitarnya, juga melayani kiriman ke seluruh Indonesia

  8. Ferlicia Liem berkata:

    dimedan dimana ya toko ny jual tepung tang mien

  9. natalie berkata:

    bisa dibantu dunk.. untuk di kota Surabaya bsa beli dimana Tepung Tan Mien-nya.. thx :)

  10. Anonymous berkata:

    kalo di daerah surabaya.. ada yang tahu kah.. dimana tempat jual tepung Tan Mien… thx infonya

  11. Untuk kebutuhan Tepung Tan Mien di Solo & Sekitarnya, silahkan hub kami ya bundaaa..
    Untuk order silahkan via SMS ke :
    ==========================
    Bunda Amelia : 0857.2526.5827.
    ==========================

  12. Kebutuhan Tepung Tan Mien,utk Kota Solo dan sekitarnya, bisa hub via sms:
    ===========================
    Bunda Amelia : 0857.2526.5827.
    ===========================
    Langsung kami kirimkan yaaa….

  13. Anonymous berkata:

    alamat tokonya dimana tuh mba….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s